Results 1 to 9 of 9

Thread: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

  1. #1
    Dragon Wizard toragari's Avatar
    Join Date
    19 Aug 2010
    Location
    Afterlife
    Posts
    1,568

    Heart Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

     

    trust me, it works!



    ini cmn iseng semata
    klo demen di jempolin y...
    gak nolak klo di kasih GRP
    Gw tau gw Ganteng, maap gak trima protes

  2. #2

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    maksudnya apa y tor?
    gw ga ngerti
     
    Although We are Apart, My Heart Will Always be With You !!
     
    Love U Tataa

  3. #3
    Dragon Wizard toragari's Avatar
    Join Date
    19 Aug 2010
    Location
    Afterlife
    Posts
    1,568

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    Quote Originally Posted by Thousand View Post
    maksudnya apa y tor?
    gw ga ngerti
    ini cara cowo (pake char cewe/berhode ria) cari cowo buat pasangan homo (di porotin)
    Gw tau gw Ganteng, maap gak trima protes

  4. #4
    Reeve zikrizihni's Avatar
    Join Date
    30 Dec 2010
    Location
    Bogor, Indonesia, Indonesia
    Posts
    224

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    koq mau jadi istri orang ga ada bukti kalo beneran cewe??
    ★ [D]ream [O]f [H]eaven ★
    Make Your Wish Become True

  5. #5

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    Quote Originally Posted by toragari View Post
    ini cara cowo (pake char cewe/berhode ria) cari cowo buat pasangan homo (di porotin)
    ooo cara maho mencari pasangan?
    abis judulnya gitu sih
    Trik Jitu mencari jodoh
    gw kira beneran
    ternyata khusus buat maho
     
    Although We are Apart, My Heart Will Always be With You !!
     
    Love U Tataa

  6. #6

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    untung gw bukan maho, wkwkkwkwkwkwk
    Pensi

  7. #7

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    Quote Originally Posted by Einsteins View Post
    untung gw bukan maho, wkwkkwkwkwkwk
    lo kan maho
    pasangannya oasisz
     
    Although We are Apart, My Heart Will Always be With You !!
     
    Love U Tataa

  8. #8
    Baronet Hearts's Avatar
    Join Date
    16 Oct 2010
    Location
    Bekasi , Indonesia
    Posts
    874

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    kalau cwe maen char cwo disebut hode ya


    LOSE OR WIN IS NO MATTER SO KEEP YOUR FIGHTING SPIRIT
    Status : Sibuk , Games : KFI , Server : Cao-Cao , Nickname: ArcMage

  9. #9
    Dragon Wizard toragari's Avatar
    Join Date
    19 Aug 2010
    Location
    Afterlife
    Posts
    1,568

    Default Re: Trik Jitu mencari jodoh (ala game online)

    Quote Originally Posted by zikrizihni View Post
    koq mau jadi istri orang ga ada bukti kalo beneran cewe??
    y kan gk harus klo mendadak di PM kek gitu apa u langsung mau ?
    klo gw mah malah curiga jgn" cowo =))


    Quote Originally Posted by Hearts View Post
    kalau cwe maen char cwo disebut hode ya
    bkn donk...
    soalnya kan cowo doank yg punya hode =))


    Quote Originally Posted by Thousand View Post
    ooo cara maho mencari pasangan?
    abis judulnya gitu sih
    Trik Jitu mencari jodoh
    gw kira beneran
    ternyata khusus buat maho
    byar dikit menipu gitu soalnya klo judulnya kek gitu ntar gk berminat masuk lg
    wkkwkwkw..
    Gw tau gw Ganteng, maap gak trima protes

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •