Results 1 to 9 of 9

Thread: Cerita Mengasal :D

  1. #1

    Post Cerita Mengasal :D

    suatu hari .. temen ceweknya si cowok lagi nangis. si cowok mencoba menghibur..
    Cewek : hiks hiks hiks (nangis)
    Cowok : ngapa .? bore ngantuk.?
    Cewek : udah tau gw lagi nangis.
    Cowok : bukan ngapa.. -_-"
    Cewek : gw tadi abis dimarain emak
    Cowok : emak lu ?? kasiaan ya.. lu sabar aja (sambil ngelap air matanya pake tangan)
    Cewek : ( diem sejenak trus. seneng lagi ga nangis lagi)
    Cowok : sudah ga sedih lagi ?
    Cewek : eh. kamu ngerasa ga. emak aku pernah pacaran ama bapakmu
    Cowok : pernah waktu gw kelas 7 .
    Cewek : hah. !!!
    Cowok : beneran tanya aja mak lu
    dateng lagi nih.cowoknya si cewek.. sambil ngusir si cowok
    Cowok yang satunya : hoaxx. lu ngapain deket deket ama cewe gw
    Cowok : z. wa cuma ngomong bincang dikit
    Cewek : eh kita putusan skarang ye. ( sambil marah bentak2 )
    Cowok yang satunya : ngapa ?.
    Cowok : bentar gw beli makanan laper..bincang2 aja dulu disene.
    Cewek : gw gamau hubungan apa apa lagi ama lu pokoknye sekarang putusan TITIK.
    Cowok yang satunya : ngapa sih ?? lu suka ama cowok itu ?
    Cewek : eh lu ngomong ati ati. tu sahabat gw..
    Cowok yang satunya : ancrit (sambil nampar ceweknya)
    Cowok temen si Cewek dateng .. ngeliat cewek mau ditampar. di tangkep tangannya
    Cowok : heh. lu ngapain nampar temen gw ?.
    Cewek : ......(mau nangis lagi)
    Cowok yang satunya : heh lu gausah ikod ikod... tuh cewe. gw...
    Cowok : okeh. okeh. gw pergi..tapi gw mau denger si cewek maunya sama sapa ?
    Cowok yang satunya : okeh.. lu milih sapa Gue ato temen lu
    Cewek : ....gw milih temen gw. lu minggir. sana (sambil jalan ama temennya)
    nih gini.. pas dah milih temenya,. si cewek gandeng tangan cowoknya ngajak balik ke kelas.nah abistu temen temennya heran kok pegang tangan si cowok itu bukan pegang tangan pacarnya nah terus sahabat cewenya nanyak
    Sahabat Ceweknya : loh. brod kok kamu pegang tangan orang laen ?
    Cewek : hmm.. ****** banget tuh pacar gw ga tau di malu.. gw ajakin putus aje
    Cowok : huft...(jalan sambil duduk di kursinya)
    dateng nih temen cowoknya.....
    temen Cowoknya : heh,brod ceweknya SI rizal ( nama pacarnya si cewek) lo gandeng..
    Cowoknya : gw gatau tadi tiba tiba dia gandeng gw.
    temen cowoknya : hmm bahaya brod bisa dihajar lu ama Rizal
    Cowok : sante aja... gw ga takut
    Pulang sekolah.. si Rizal ngajak kelai ama Cowok temennya si cewek.. nahlo. pas kelai.. dateng si cewek. ga nyangka si Rizal ngajak kelai cuma gara gara gandengan sama sahabatnye
    Cewek : heh Rizal lu ngapain hajar sahabat gw
    cowok yang lain jawab : z. gw ga nyangka lu pindah ke cowok lain.
    Cewek : terserahlu deh. gw ga mikir (sambil narik tangannya sahabatnya. langsung balik.)
    trus sahabatnye. diajak kerumah. untuk diobatin...
    Cewek : hoh. ngapaaa km kelai
    Cowok : tadi gw ga sengaja pengen beli aqua botol gataunye dihajar rizal mir
    Cewek : dah dah.. gapapa ets jangan panggil gw Mir lagi.
    Cowok : lah trus gw manggil lu apaan ?
    Cewek : Say
    Cowok : hmmm.. tar gw di hajar ama Rizal
    Cewek : gw ga ada hubungan lagi ama dia sante aja.. lagian aku kepengen pacaran ama kamu kok
    Cowok : hm.. yah.. gw sih. kepengen juga punya cewek kayak u
    Cewek : ........(diem)
    Cowok : maukah kau menjadi kekasihku (ngambil bunga di belakang tasnya)
    Cewek : Dengan senang hati ......
    Cowok : eh. aku pulang dulu say. dah sore jam 3 nih.... tar dimarain ibu
    Cewek : ehh. aku anterin ya.. sama ibu juga mau bilang ama ibukmu kalo aku pacaran ama kamu
    Cowok : waduh.. gimana nih.. ya okeh deh
    Cewek : ayok.
    si cewek dan si cowok dateng ke rumah si cowok.. trus ibunya si cewek cerita blabla bla kepada ibunya si cowok
    Ibunya si cowok : hoh. nak mira kok.. pacaran ama Nau (samaran nya si Cowok SUka suka gw namanya )
    Cewek : hmm.. iya buk . si Nau. cakep berperasaaan ,baik hati lagi
    Cowok : hoam.. bentar aku mandi bau
    Ibunya si cowok : heh. Nau sini..
    Cowok : apa bu
    Cewek : hmm. sayang mandi nya tar aja
    Cowok : hoax (gini ga enaknya pacaran)
    ibunya si cewek : Nak Nau. mari.. umur kamu udah 18 tahun .. dan mira juga 16taun udah pada besar.. jadi ibu ga bisa jaga kalian. jaga diri sendiri..
    Cewek : iya.. nah dengerin nau jagain aku
    Cowok : iya.. aku jagain kamu (meluk Ceweknya)
    Buapaknya si cowok dateng
    Bapaknya si cowok : mba lastri .
    ibunya si cewek : masrun.. kok ketemu
    Bapaknya si cowok : lah ini keluargaku..anaku ini
    Ibunya si cewek : oalah gini nih Mira pacaran ama Nau
    Bapaknya si cowok : woh. lah. nau pacaran
    Cowoknya : iya .. ahahahahaha
    Ceweknya : iya .. kok.
    Ibunya si cewek bilang : yah sekian gini aja pertemuan kita.. saya pamitan pulang Mir salim sama bapak ibu nau
    Ceweknya : iya
    Cowoknya : hoax mandi ah
    Ceweknya : nau cium aku dulu
    Cowoknya : hadeh. ...
    Ceweknya : muah too
    si cewek pulang sama ibuknya.. bapaknya si cowok seneng banget nih

    SUWUN
    << manusia loh ?
     
    Love Tia

  2. #2

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    kayaknya ceritanya hoax deh. modahan aja kagak bagi FoC please Thanxnya. yaa.. hehehe i need thanx
    << manusia loh ?
     
    Love Tia

  3. #3

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    maaf terlalu panjang..
    males baca=..=
    ciao
    even with just with one person there can be different ways to see and feel them
    it is a mark of being individual
    that is what it is to be a human

  4. #4

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    tuh bener hoax. hiks hiks hiks..
    << manusia loh ?
     
    Love Tia

  5. #5

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    oh hoax..
    ya udah malahan
    gaperlu dibaca :3
    even with just with one person there can be different ways to see and feel them
    it is a mark of being individual
    that is what it is to be a human

  6. #6

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    Mira <3 Nau , Tia'a dikemanain? wkwkkwkwkw mesti'a MIRA diGanti TIA
    Nick : Gilead
    Server : Athena
    Salam kenal

  7. #7

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    jah.itu cerita sumber dari temen gw gil temen ane yang buat noh cerita yaudah COPAS. namanye gw ganti kisah gw yang dulu tuh gil
    << manusia loh ?
     
    Love Tia

  8. #8

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    Quote Originally Posted by Gilead View Post
    Mira <3 Nau , Tia'a dikemanain? wkwkkwkwkw mesti'a MIRA diGanti TIA
    biasa...
    nau
    kan
    playboy
    kaabooor
    even with just with one person there can be different ways to see and feel them
    it is a mark of being individual
    that is what it is to be a human

  9. #9

    Default Re: Cerita Mengasal :D

    si blank ini pengen gw telan juga -_-"
    << manusia loh ?
     
    Love Tia

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •