Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 30

Thread: Share donk cerita serem kalian

  1. #11

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Ah... ini keinget 1... kalo orang jawa bilang Tindihen (tertindih)

    Pas masih SMA dulu siang2 kalo habis pulang lgsg copot2 terus tidur.... Nah pas tidur (telungkup) tiba2 badan kayak ditindih orang yg berattttttt banget.... dari kepala sampai kaki ga bisa digerakin sama sekali.... kayak dikunci seluruh tubuh.... sesak banget ga bisa napas.... sampe 1-2 menitan mau narik napas aja ga bisa..... di dalem ati cm bilang
     
    allohuakbar
    berkali2..... badan penuh keringet coz pengen gerak ga bisa ditahan ama sesuatu terus.... habis 3 menit kesakitan + sesak napas akhirnya lepas itu beban....

    bis itu lgsg keluar dari kamar terus lgsg mandi coz badan keringetan semua....
    akhirnya ngomong ke keluarga n diberitau kalo itu namanya tindihen....

     
    dan ternyata ada kasus yg serupa, tapi lebih seremnya si doi meninggal cos ga bisa napas (jadi dulu pas kena tindihen masih untung slamet).


    Jadi bwt temen2 ati2 kalau tidur....
    Udah pensi
    bingung mo ngapain LoL... ngerusuh di forum aja....

  2. #12

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    Ah... ini keinget 1... kalo orang jawa bilang Tindihen (tertindih)

    Pas masih SMA dulu siang2 kalo habis pulang lgsg copot2 terus tidur.... Nah pas tidur (telungkup) tiba2 badan kayak ditindih orang yg berattttttt banget.... dari kepala sampai kaki ga bisa digerakin sama sekali.... kayak dikunci seluruh tubuh.... sesak banget ga bisa napas.... sampe 1-2 menitan mau narik napas aja ga bisa..... di dalem ati cm bilang
     
    allohuakbar
    berkali2..... badan penuh keringet coz pengen gerak ga bisa ditahan ama sesuatu terus.... habis 3 menit kesakitan + sesak napas akhirnya lepas itu beban....

    bis itu lgsg keluar dari kamar terus lgsg mandi coz badan keringetan semua....
    akhirnya ngomong ke keluarga n diberitau kalo itu namanya tindihen....

     
    dan ternyata ada kasus yg serupa, tapi lebih seremnya si doi meninggal cos ga bisa napas (jadi dulu pas kena tindihen masih untung slamet).


    Jadi bwt temen2 ati2 kalau tidur....
    wah-wah
    ceritanya cao sama kayak gw
    kalo gw, abis bangun tidur, cuman males bangun
    gw dalem keadaan sadar, tapi ga bisa begerak
    dan akhirnya, gw bisa gerak
    Pensi

  3. #13

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    Ah... ini keinget 1... kalo orang jawa bilang Tindihen (tertindih)

    Pas masih SMA dulu siang2 kalo habis pulang lgsg copot2 terus tidur.... Nah pas tidur (telungkup) tiba2 badan kayak ditindih orang yg berattttttt banget.... dari kepala sampai kaki ga bisa digerakin sama sekali.... kayak dikunci seluruh tubuh.... sesak banget ga bisa napas.... sampe 1-2 menitan mau narik napas aja ga bisa..... di dalem ati cm bilang
     
    allohuakbar
    berkali2..... badan penuh keringet coz pengen gerak ga bisa ditahan ama sesuatu terus.... habis 3 menit kesakitan + sesak napas akhirnya lepas itu beban....

    bis itu lgsg keluar dari kamar terus lgsg mandi coz badan keringetan semua....
    akhirnya ngomong ke keluarga n diberitau kalo itu namanya tindihen....

     
    dan ternyata ada kasus yg serupa, tapi lebih seremnya si doi meninggal cos ga bisa napas (jadi dulu pas kena tindihen masih untung slamet).


    Jadi bwt temen2 ati2 kalau tidur....
    wah tumben critanya bguz dan gk bgitu serem menarik critanya ..
     
    love Tata biar tosen cemburu

  4. #14

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    1.
     
    Waktu itu habis kencan..... nganterin ceweku pulang jam 10-11an.... selesai nganterin balik ke rumah.... berhubung ga punya SIM n biasanya malem2 banyak cegatan.... lewat jalan pelosok2.... jalan ke rumahnya ntu ngelewatin kuburan 3x.... sepanjang 10 KM kanan kiri pohon/sawah.... Ada 1-2 rumah tapi masih rumah dari bambu / kayu / apalah.... yang namanya penerangan sangat minim sekali coz kanan kiri sawah/pepohonan, so ngga dipasangin lampu penerangan.... yang lewat juga jarang.... jadi bisa dibayangin jam 10-11 malem lewat jalanan sepi & gelap ga ada lampu, jalan 10 KM ngelewatin kuburan.... n itu jalan jarang banget (ato mungkin enggak sama sekali) papasan ama motor/mobil lainnya jam segitu....
    dan akhirnya sampai di rumah cuci kaki pipis dan tidur....
     
    loh... cerita seremnya di mana....


    2.
     
    Waktu itu baru maen canaan.... masih newbie dan ucup2.... maen di athena masih lvl 20an, om aku dan snowberrot udah dewa.... pas tau ternyata bisa ngefet.... lgsg ke ruky dan ngefet terus.... pas udah kekumpul banyak gold, ada pikiran mau ngejual gold.... kemudian teriak di chat world....
    Tapi ternyata.... tanpa disangka2 terjadi hal yang menyeramkan....
    berhubung harga goldnya terlalu murah (waktu itu harga gold 300-500/G... aku jual 150-250/G), dibilang penipu sama seantero dunia canaan....
    sungguh seram rasanya dihujat sama senior2 waktu itu.... rasanya seperti indonesia mau dibom sama jepang dan amerika....
    dan seramnya lagi aku
     
    DISILENT GM

     
    tapi untung ada orang yg percaya dan lakulah goldku


    dan cerita pun berakhir....
    ane jga ada tuh cerita kayak Cao begini ceritanya
     
    Saat malming saya pergi ke warnet bersama riotz karena saya bosan dirumah. seperti biasa saya mulai mengerjakan berbagai Quest. tidak terasa jam munjukkan pukul 22.30, karena sudah mengantuk akhirnya riotz pulang dan tinggalah saya sendiri di warnet. Setelah mnyelesaikan berbagai Quest yg mnumpuk, munculah tman saya blanchan (online dri negeri antah berantah tu bocah), kemudian kami memutuskan untuk menuju ke Ian. Disana kmi brparty ria dgn Ciriepa(atau semacam itu) dan seseorang yg tdk bisa saya sebutkan nicknya (karena lupa ). saat berparty kami smua mngobrol bnyak, dan tiba2 saya bru sadar bhwa jam sdh mnunjukan pkl 24.15, karena sudah malam saya memutuskan pulang dri warnet. Sesampainya di rumah saya sudah ditunggu oleh tetangga saya, dia mngajak saya untuk bermain game D*tA, karena LAN dirumahnya error maka saya gagal brmain bersama tetangga2 saya. karena bosan saya memutuskan untuk kembali bermain Canaan. Karena chat world & Guild sepi maka saya memutuskan untuk membuat Quiz di chat world dan salah satu pemenang Quiz tersebut adalah Ciriepa, seperti biasa saya mengirimkan hadiah Quiz tersebut melalui mail (saat itu antara pkl 02.30-03.00). Tiba-tiba chat world gempar (kira-kira pukul 04.00-04.30) karena ****** (kata GM IPnya sama dgn milik Ciriepa) yg menipu Voldemort (klo g slh). karena sdh trbukti maka 2 ID tersebut (*****&Ciriepa) terkena banned, tidak lama brselang ada sytem news dri GM yg intinya menginterogasi saya (klo mnrut saya menuduh saya "berkomplot" dgn Ciriepa dkk) setelah melalui perdebatan yg memilukan serta brbgai ejekan dri orng2 (bahkan sampai diintrogasi ama temen seGuild) saya....

     
    hampir kena BANNED

    dgn adanya kejadian diatas smoga mnjadi pembelajaran bagi agan2 skalian bhwa kita jga hrs brhati-hati ketika mmbuat Quiz......
     
    yg nyeremin lagi ketika membuat treads ini kompi ane tiba2 restart sendiri
     
    "Be yourself"
    "Enjoy your live"

  5. #15

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by m4z_wh4wh3lz View Post
    Tiba-tiba chat world gempar (kira-kira pukul 04.00-04.30) karena ****** (kata GM IPnya sama dgn milik Ciriepa) yg menipu Voldemort (klo g slh). karena sdh trbukti maka 2 ID tersebut (*****&Ciriepa) terkena banned, tidak lama brselang ada sytem news dri GM yg intinya menginterogasi saya (klo mnrut saya menuduh saya "berkomplot" dgn Ciriepa dkk)
    wah parah masbro bikin ngakak.....
    brb ngakak bentar.....

    sumpah serem ceritanya.... tapi bikin ngakak.....
    Udah pensi
    bingung mo ngapain LoL... ngerusuh di forum aja....

  6. #16

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Ini sih Cerita kk saya yah..... pas waktu itu di kamar dia tuh g bisa tidur gara-gara banyak jeritan suara suara anehhh....(katanya) terus kk saya kepanasan terus pindah ke kamar karena disitu ada kipas angin<---(miskin saya) terus mau tutup mata...eh g bisa sama sekali...gerak juga g bisa... jadi anehnya dia harus terus liat pintu...terus ada anak kecil yang bawa bawa baju boneka pake baju kimono... terus kk saya bilang "itu megumi bukan <--ade saya.. tapi kegedean orangnya..." terus anehnya ada kuntil anak yang melayang lewat pintu... akhirnya kk saya dah bisa gerak terus ngejerit...
    sekadar erita

  7. #17

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    wah parah masbro bikin ngakak.....
    brb ngakak bentar.....

    sumpah serem ceritanya.... tapi bikin ngakak.....
    serem lagi yg bwh, tiba2 aja kompi restart sndiri, sampai skrang aja msih bnggung knapa bisa bgt.... hiii
     
    "Be yourself"
    "Enjoy your live"

  8. #18

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by Doraemon View Post
    Ini sih Cerita kk saya yah..... pas waktu itu di kamar dia tuh g bisa tidur gara-gara banyak jeritan suara suara anehhh....(katanya) terus kk saya kepanasan terus pindah ke kamar karena disitu ada kipas angin<---(miskin saya) terus mau tutup mata...eh g bisa sama sekali...gerak juga g bisa... jadi anehnya dia harus terus liat pintu...terus ada anak kecil yang bawa bawa baju boneka pake baju kimono... terus kk saya bilang "itu megumi bukan <--ade saya.. tapi kegedean orangnya..." terus anehnya ada kuntil anak yang melayang lewat pintu... akhirnya kk saya dah bisa gerak terus ngejerit...
    sekadar erita
    wew adiknya namanya megumi -__-a..... blasteran jepang ya kk....?
    Udah pensi
    bingung mo ngapain LoL... ngerusuh di forum aja....

  9. #19
    The Great Shaman King Mogerz's Avatar
    Join Date
    23 Dec 2010
    Location
    Tercessuinotlim
    Posts
    1,121

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    wah serem tuh abis laid kuntilanak langsung bs gerak
    Buat yg baca signature ini Mohon Maaf bila ketampanan saya membuat kalian iri
    YANG BACA MAHO GAY SEJATI

  10. #20

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    wew adiknya namanya megumi -__-a..... blasteran jepang ya kk....?
    Akhh... saya juga g tau.. <-- Islam...
    lahir dijepang.. nama sunda
    lahir di bogor.. nama jepang akhh

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •