Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30

Thread: Share donk cerita serem kalian

  1. #1
    The Great Shaman King Mogerz's Avatar
    Join Date
    23 Dec 2010
    Location
    Tercessuinotlim
    Posts
    1,121

    Default Share donk cerita serem kalian

    seperti judulnya share donk cerita serem kalian yg pernah dialami/ dialami temen dll
    mulai dari saya dulu yah
    nih kejadian waktu masih kecil,sekitar TK, saya punya mainan, nah mainanya serem mukanya jd g prnh saya mainin, nah pas malem g bsa tidur tiba2 denger suara mainan itu gerak sendiri, terus saya cekidot ajah, tiba2 saya liad mainan itu gerak sendiri dan menghampiri saya karena takut saya langsung lari ke kamar dan bersembunyi ke selimut, dan keesokan harinya saya berniat membuangnya di tongsampah, tapi pas malemnya dilemari tempat mainan, mainan itu balik lagi ke lemari mainan, dan saya lari dan sembunyi lagi, esoknya saya memberikanya ke temen saya, dan alhasil dia bilang mainanya aneh, , karena pas dia mainin masuk ke kolong kasur yg sempit, dan besoknya ada di sebelah kasurnya, dan setelah teman saya pindah rumah, saya ga tau kabar mainan itu lagi

    ayo share donk cerita kalian
    Buat yg baca signature ini Mohon Maaf bila ketampanan saya membuat kalian iri
    YANG BACA MAHO GAY SEJATI

  2. #2

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Menakutkan cerita'a
    Nick : Gilead
    Server : Athena
    Salam kenal

  3. #3

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    hiii sereemmm
     
    "Be yourself"
    "Enjoy your live"

  4. #4

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    wah2 saya mau share tapi mlem2 neh gw merindink besok siang aja mogerz
     
    love Tata biar tosen cemburu

  5. #5
    The Great Shaman King Mogerz's Avatar
    Join Date
    23 Dec 2010
    Location
    Tercessuinotlim
    Posts
    1,121

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    ayo om om share kejadian yg pernah dialami ato dari temen dll
    Buat yg baca signature ini Mohon Maaf bila ketampanan saya membuat kalian iri
    YANG BACA MAHO GAY SEJATI

  6. #6

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    1.
     
    Waktu itu habis kencan..... nganterin ceweku pulang jam 10-11an.... selesai nganterin balik ke rumah.... berhubung ga punya SIM n biasanya malem2 banyak cegatan.... lewat jalan pelosok2.... jalan ke rumahnya ntu ngelewatin kuburan 3x.... sepanjang 10 KM kanan kiri pohon/sawah.... Ada 1-2 rumah tapi masih rumah dari bambu / kayu / apalah.... yang namanya penerangan sangat minim sekali coz kanan kiri sawah/pepohonan, so ngga dipasangin lampu penerangan.... yang lewat juga jarang.... jadi bisa dibayangin jam 10-11 malem lewat jalanan sepi & gelap ga ada lampu, jalan 10 KM ngelewatin kuburan.... n itu jalan jarang banget (ato mungkin enggak sama sekali) papasan ama motor/mobil lainnya jam segitu....
    dan akhirnya sampai di rumah cuci kaki pipis dan tidur....
     
    loh... cerita seremnya di mana....


    2.
     
    Waktu itu baru maen canaan.... masih newbie dan ucup2.... maen di athena masih lvl 20an, om aku dan snowberrot udah dewa.... pas tau ternyata bisa ngefet.... lgsg ke ruky dan ngefet terus.... pas udah kekumpul banyak gold, ada pikiran mau ngejual gold.... kemudian teriak di chat world....
    Tapi ternyata.... tanpa disangka2 terjadi hal yang menyeramkan....
    berhubung harga goldnya terlalu murah (waktu itu harga gold 300-500/G... aku jual 150-250/G), dibilang penipu sama seantero dunia canaan....
    sungguh seram rasanya dihujat sama senior2 waktu itu.... rasanya seperti indonesia mau dibom sama jepang dan amerika....
    dan seramnya lagi aku
     
    DISILENT GM

     
    tapi untung ada orang yg percaya dan lakulah goldku


    dan cerita pun berakhir....
    Udah pensi
    bingung mo ngapain LoL... ngerusuh di forum aja....

  7. #7

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by CaoRui View Post
    1.
     
    Waktu itu habis kencan..... nganterin ceweku pulang jam 10-11an.... selesai nganterin balik ke rumah.... berhubung ga punya SIM n biasanya malem2 banyak cegatan.... lewat jalan pelosok2.... jalan ke rumahnya ntu ngelewatin kuburan 3x.... sepanjang 10 KM kanan kiri pohon/sawah.... Ada 1-2 rumah tapi masih rumah dari bambu / kayu / apalah.... yang namanya penerangan sangat minim sekali coz kanan kiri sawah/pepohonan, so ngga dipasangin lampu penerangan.... yang lewat juga jarang.... jadi bisa dibayangin jam 10-11 malem lewat jalanan sepi & gelap ga ada lampu, jalan 10 KM ngelewatin kuburan.... n itu jalan jarang banget (ato mungkin enggak sama sekali) papasan ama motor/mobil lainnya jam segitu....
    dan akhirnya sampai di rumah cuci kaki pipis dan tidur....
     
    loh... cerita seremnya di mana....


    2.
     
    Waktu itu baru maen canaan.... masih newbie dan ucup2.... maen di athena masih lvl 20an, om aku dan snowberrot udah dewa.... pas tau ternyata bisa ngefet.... lgsg ke ruky dan ngefet terus.... pas udah kekumpul banyak gold, ada pikiran mau ngejual gold.... kemudian teriak di chat world....
    Tapi ternyata.... tanpa disangka2 terjadi hal yang menyeramkan....
    berhubung harga goldnya terlalu murah (waktu itu harga gold 300-500/G... aku jual 150-250/G), dibilang penipu sama seantero dunia canaan....
    sungguh seram rasanya dihujat sama senior2 waktu itu.... rasanya seperti indonesia mau dibom sama jepang dan amerika....
    dan seramnya lagi aku
     
    DISILENT GM

     
    tapi untung ada orang yg percaya dan lakulah goldku


    dan cerita pun berakhir....
    zzzz tuh cerita surem bukan turunkan cao halid ..
     
    love Tata biar tosen cemburu

  8. #8
    The Great Shaman King Mogerz's Avatar
    Join Date
    23 Dec 2010
    Location
    Tercessuinotlim
    Posts
    1,121

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    cerita surem bukan serem, eh 300-500G 10k tuh mas bayu?
    Buat yg baca signature ini Mohon Maaf bila ketampanan saya membuat kalian iri
    YANG BACA MAHO GAY SEJATI

  9. #9

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    Quote Originally Posted by Mogerz View Post
    cerita surem bukan serem, eh 300-500G 10k tuh mas bayu?
    dulu awal2 aku maen canaan 100G = 30K.... -__-a....
    aku jualnya 1000G = 150K.... malah ada yg beli 2000G = 200K

    Ups... RTM.... dah ah.... Serem om kyoza OL
    nanti jadi cerita serem pulak.....
    Udah pensi
    bingung mo ngapain LoL... ngerusuh di forum aja....

  10. #10
    The Great Shaman King Mogerz's Avatar
    Join Date
    23 Dec 2010
    Location
    Tercessuinotlim
    Posts
    1,121

    Default Re: Share donk cerita serem kalian

    w pny 1 cerita mngkn bagi kalian ga menakutkan tp yg prnh mengalami serasa ketakutan skali, kalo ini w bnr2 ngeri, tp ad anehnya ini saat bulan ramadhan(ktnya setan dibelenggu ga bs ganggu umat muslim) pada saat itu lampu mati, mo teraweh di mesjid, abis teraweh maen mercon^^, tp pas mo brngkat teraweh,minta adek nemenin ampe perempatan tp stlh beberapa langkah dari rumah tiba2 ad suara kek kuntialanak, terus kek ad cahaya senter yg tingginya setinggi rumah tingkat 2, btw w lari ampe sendal ketinggalan 1, lari langsung ke mesjid, pas ke mesjid minta anterin temen pulang, dan lampu nyala lagi, stlh kejadian itu w ketakutan bgt klo mati lampu malem2
    Buat yg baca signature ini Mohon Maaf bila ketampanan saya membuat kalian iri
    YANG BACA MAHO GAY SEJATI

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •