Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Let's Make a Tale Stories

  1. #1

    Default Let's Make a Tale Stories

    Hai para Pro-Gamers..

    Mungkin disini ada beberapa yang suka banget bercerita mengenai hidupnya atau mungkin tentang orang lain..
    Bahkan mungkin bisa saja cerita mengenai hal-hal fantasy kalian...

    Nah chellz punya game nih.... gimana kalau cerita itu kita sambung menjadi satu dan akhirnya akan menjadi karya yang menarik untuk dibaca

    Gimana caranya ya...

    Gampang banget, nanti chellz akan memulai dengan menuliskan 4-5 kalimat, lalu kalian akan melanjutkan nya ke bawah dengan post kalian

    Syaratnya juga tidak sulit:
    1. Kalian harus buat se kreatif mungkin
    2. Kalian tidak boleh bercerita hal yang jorok yah atau pornografi
    3. Tidak boleh SARA!! ini sangat penting, kita umat indonesia harus bersatu dan bukan terpecah belah
    4. Maksimal hanya boleh 5 kalimat, yang lebih ak delete postnya
    5. Kalian bebas menentukan alurnya, bisa alur maju, mundur, bolak balik dsbnya dengan post kalian
    6. Kalian di haruskan membaca post sebelumnya supaya bisa membuat cerita yang nyambung dengan cerita sebelumnya. OOT = Delete. Flame = Banned


    Gampang kan? Nah yuk kita mulai


    Beginning of the story

    Pada suatu hari, ada sekumpulan orang yang sedang berdiskusi penting dengan raut wajah yang serius. Mereka terlihat tegang dan mengerikan dengan sorot mata yang tajam. Aku berfikir, apakah aku akan baik-baik saja apabila akan melewati tempat ini. Sepertinya aku tidak akan baik-baik saja, lebih baik aku panggil kawan-kawanku dari dunia cyber. "Luffy, Nami, Zoro, Bekyam!! Tolong datang bantu aku" teriakku ke dalam jam tangan superku yang merupakan penghubung duniaku dengan dunia cyber.



    *ayo silahkan dilanjutkan*
    setiap cerita dengan kelanjutan terbaik menurut chellz akan chellz berikan hadiah 5 buah post point gratis XP





    Coming Soon: Rise of Europe Indonesia, The Battle of Travian. New Web Based MMORTS, for more information click
    http://www.facebook.com/roe.online


  2. #2
    Moderator Tsunayoshi's Avatar
    Join Date
    16 Jan 2013
    Location
    Jakarta - Ampera 7
    Posts
    293

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    Dan Mereka Pun datang,Luffy Berkata" Ada apa sih manggil2 gw lagi makan-makan enak nih" Zoro juga mengerutu"Iy saya lagi Tidur Di bangunin Hoamzzzzz" Saya pun kaget dan bilang Sorry"Gomendasai (Jepang)" Dan Saya pun Meminta Tolong Mereka untuk Membantu saya

  3. #3

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    Penjahat - penjahat tersebut tersentak dengan kehadiran kami. Dengan amarah yang tajam mereka pun langsung menyerang kami membabi buta. Dengan sigap Luffy dan kawan-kawan maju menghadang. "Eitt, nanti dulu ente.. buah delima dalam keranjang, eh dasar sial di gigit tikus. Eh enak aja ente maen serang, lawan dulu nih kita punya jurus !!" Loh, luffy bisa pantun juga? Lalu luffy pun mengeluarkan jurus dahsyatnya Gomu Gomu No Rocket !!





    Coming Soon: Rise of Europe Indonesia, The Battle of Travian. New Web Based MMORTS, for more information click
    http://www.facebook.com/roe.online


  4. #4
    Moderator Tsunayoshi's Avatar
    Join Date
    16 Jan 2013
    Location
    Jakarta - Ampera 7
    Posts
    293

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    Mereka Semua Terpental, namun penjahat tersebut malah meminta bala bantuan dan datang lah bantuan mereka dan zoro juga beraksi dengan jurus na "SANTORYU OGI SANSENSEIKAI" mereka semua pun tertebas dan Penjahat-penjahat tersebut seperti nya sudah kewalahan sekali dan mereka pun kabur dengan cepat nya

  5. #5

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    "wah, terima kasih teman-teman. Kalian sungguh membantuku. Sekarang kalian boleh pergi" Ujarku. "Eh, enak aja... mana bayarannya?" Ujar Nami. Wah ini cewe matre... susah deh kalau sudah bicara dengan dia, pasti ujung-ujungnya uang. "Aku utang dulu deh nami..." Pintaku, Ya walaupun dengan cemberut tapi Nami setuju kok... Hm, waktunya melanjutkan perjalanan... sebenarnya kita mau kemana sih ?





    Coming Soon: Rise of Europe Indonesia, The Battle of Travian. New Web Based MMORTS, for more information click
    http://www.facebook.com/roe.online


  6. #6
    Moderator Tsunayoshi's Avatar
    Join Date
    16 Jan 2013
    Location
    Jakarta - Ampera 7
    Posts
    293

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    "Aduh kan gara2 di panggil buat bantu sih aku jadi lupa" Gerutu Luffy "Ya sory2" Ujarku. Mereka pun melanjutkan perjalanan sambil mengingat Tujuan perjalanan mereka. Selama Perjalanan Seperti Biasa Crew SHP mulai dengan aksi-aksi konyol mereka dan saya pun ikut tertawa bersama

  7. #7

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    kami pun melanjutkan perjalanan sambil mengingat-ingat tujuan, di tengah perjalanan Luffy merasa lapar "aku lapar nih cari makan yuk?" kata Luffy sambil mengelus-elus perutnya.
    "hm boleh" kataku, tak lama kemudian kami menemukan tukang sate yang sedang mangkal & mulai memesan.
    aku, Nami, Zoro, & Bekyam duduk duluan sedangkan Luffy yg memesan "satenya 100 tusuk bang" kata Luffy menirukan salah 1 adegan film horor zaman dulu kepada tukang sate yg sedang tidur telentang di atas gerobaknya.
    "oke dek bentar ane bikinin "kata tukang sate, setelah jadi kami pun mulai makan dengan lahapnya, apalagi Luffy makannya rakus sekali seperti tukang gali kuburan gajah.
    setelah perut terisi, kami pun melanjutkan perjalanan & tak lupa membayar "nih bang" kata Nami sambil mengeluarkan uang lembaran 100,000 Berry, "uang apaan nih? monopoli? lo mau boongin gw?" kata tukang sate yang kesal karena sudah 1 minggu dagangannya ga laku sambil mengeluarkan senjata andalannya : sebuah celurit, kami pun kaget, Zoro sudah siap-siap dengan mengeluarkan 3 samurainya, sepertinya perkelahian tak dapat terelakkan lagi! antara kami vs tukang sate.



     


    Syaratnya juga tidak sulit:
    1. Kalian harus buat se kreatif mungkin
    2. Kalian tidak boleh bercerita hal yang jorok yah atau pornografi
    3. Tidak boleh SARA!! ini sangat penting, kita umat indonesia harus bersatu dan bukan terpecah belah
    4. Maksimal hanya boleh 5 kalimat, yang lebih ak delete postnya
    5. Kalian bebas menentukan alurnya, bisa alur maju, mundur, bolak balik dsbnya dengan post kalian
    6. Kalian di haruskan membaca post sebelumnya supaya bisa membuat cerita yang nyambung dengan cerita sebelumnya.



     

    menurut ane sesuai syarat. tp kalo mau d delet momod ya gpp. sankyu


     

    cerita orang pertama nih pake "aku" ngikutin ka chellz
    usaha keras itu tak akan menghianati~

  8. #8

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    wah blm ada yg reply. ane benerin lg deh ceritanya semoga diterima. nyumbang 1 part

     
    Part VIII : A Confession..

    bak buk bak buk
    setelah beberapa saat pertarungan pun selesai dan dimenangkan oleh kami. selain berhasil mengalahkan tukang sate itu kami pun berhasil menghancurkan gerobak dagangannya hingga berkeping-keping

    "fiuh akhirnya kita berhasil mengalahkannya" kata Zoro sambil terengah-engah
    "iya lumayan kuad jg dia, tak kusangka dia bisa mengeluarkan jurus yasa kani no magatama & mengeluarkan puluhan tusuk sate ke arah kita" jawab Luffy
    "sudah malam nih, kita istirahat dulu yuk" kata nami yang sudah terlihat lelah

    ku melihat disekitar, bersyukur karena tempat makan ini tidak ikud dihancurkan, sehingga malam ini aku & kawan-kawan bisa menginap disini, sebuah tempat makan yang tidak terlalu luas berukuran 3 x 4 meter
    setelah menata kursi & mejanya kami pun mulai mengambil tempat masing-masing untuk beristirahat

    "ah sial dingin sekali & tidak ada selimut disini" kataku dalam hati
    "grok grok" terdengar suara dengkuran Luffy yg mengganggu, tak membutuhkan waktu lama baginya untuk tertidur
    aku, Nami, Bekyam & Luffy, tidur 1 barisan, sedangkan Zoro memejamkan matanya sambil bersandar di tembok. terasa sunyi sekali, hanya terdengar suara-suara jangkrik yg menjadi melodi tersendiri bagi mahluk-mahluk yang berada disekitarnya

    waktu terus berputar, entah sudah berapa lama aku berusaha tidur dengan memejamkan mata tetapi tidak bisa. tiba-tiba hatiku mencelos, karena teringat kejadian 20th lalu, kejadian yang tak mungkin kulupakan seumur hidupku

    ku buka mata, memutuskan untuk berjalan keluar & duduk di atas puing-puing gerobak tukang sate yang telah hancur
    "bintang yang indah" gumamku sambil menengadahkan wajah ke langit
    terlintas bayangan kejadian-kejadian 20th yang lalu, tak sadar air mata mulai meleleh turun membasahi pipi, ku biarkan mengalir hingga jatuh ke tanah

    tak kuhiraukan dingin yang memeluk setiap mili tubuhku, ku keluarkan hp yang berada di kantong & mencari playlist yang selalu bisa membuatku merasa tenang jika mendengarkannya. killing me inside ft widy & kevin vierra - the tormented

    "hei (nama) lg ngapain lo? sendirian diluar bukannya istirahat" kata seseorang mengagetkanku
    "oh.. eh.. Zoro" kataku gagap "nah lo sendiri ngapain bukannya tidur?" lanjutku sambil berusaha menguasai diri

    "ah engga gw khawatir aje sama lo, takud lo kesurupan, duduk sendirian malem-malem bengong pula" jawab Zoro
    "yakali kesurupan, dodol lu ah, haha" kataku sambil sedikit tertawa mendengar jawabannya

    "gw kan peduli sama lo. btw abis nangis yak? mata lo merah gitu" tanya Zoro yg terlihat sedikit cemas
    "ah, engga. kelilipan" jawabku sekenanya

    "kelilipan? kelilipan masa lalu? ud cerita aja, masi kaku sama gw" tanyanya penasaran sambil duduk di sampingku
    "haha. mungkin laen x, ga sekarang" tolak ku krn sedang tidak ada mood untuk bercerita

    cukup lama kami terdiam, sibuk dengan pikiran masing-masing, hingga kemudian Zoro memulai percakapan

    "ehm (nama) gw pengen ngomong deh, mumpung suasana kek gini" katanya memecah keheningan di antara kami
    "ada apa?" tanyaku penasaran

    "ehm gmn yak. sebenernya gw suka sama lo, ud lama.." katanya sambil menolehkan wajahnya ke arahku
    "suka gmn?" tanyaku sambil berusaha mencerna kata-katanya

    "iya suka. mungkin sayang lebih tepatnya. krn perasaan ini lebih dr temen"
    "(nama) i want you to know that loving you is the second best thing in the world, but finding you is the first" lanjutnya

    (dang) jantungku berdegup lebih cepat, tak kusangka dia mengungkapkan perasaannya padaku

    "ah becanda lo Zor, btw bisa b inggris jg lo, haha" kataku dengan nada bercanda, krn tak ingin suasana berubah menjadi intim

    untuk kedua kalinya kesunyian menghampiri kami, hanya suara jangkrik & terkadang suara semilir angin yang melintas melewati tubuh kami berdua

    "Zor, gw k dalem dulu ye, ngantuk mau tidur" kataku sambil tersenyum ke arahnya
    "owh oke" jawabnya singkat

    ku berdiri dan mulai berjalan ke tempat Nami & yang lainnya tidur, meninggalkan Zoro yg duduk sendirian di luar
    "cinta. cinta. tidak. um mungkin belum saatnya. untuk saat ini masih ada yg lebih penting" kataku berargumen dengan diri sendiri
    ku mengambil tempat di sebelah Nami, aku tdk mau tidur dekad-dekad dg Luffy, krn ku lihat kakinya sedang berada di mulut Bekyam, dan kulihat Bekyam sedang asik mengemutnya. entah mimpi apa dia

    ku mulai mencoba tidur kembali, aku harus beristirahat menyiapkan tenaga untuk petualangan esok hari. 1.. 2.. 3.. aku mulai kehilangan kesadaran..
    tiba-tiba muncul sesosok bayangan yang sangat ku kenal, dan aku pun mulai bermimpi..


    usaha keras itu tak akan menghianati~

  9. #9

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    Samar-samar wajahnya mulai tampak... siluet wajahnya mengingatkanku pada seseorang yang selalu hadir dalam hidupku...
    "Doddy..." ujarnya. Suaranya... suaranya ku kenal, sangat jelas sekali..
    "Ibu?" tanyaku...
    "Ya, ini aku anakku.."
    Tidak mungkin !!!! bagaimana mungkin beliau bisa muncul di mimpi dan menjawab pertanyaanku? Hal ini sungguh aneh...





    Coming Soon: Rise of Europe Indonesia, The Battle of Travian. New Web Based MMORTS, for more information click
    http://www.facebook.com/roe.online


  10. #10

    Default Re: Let's Make a Tale Stories

    lanjut gan

     
    Part X : An Unexpected Morning

    "hei bangun, sampai kapan lo mau tidur terus?" kata Zoro sambil menepuk-nepuk wajahku

    "owh.. ah.." kataku yg berusaha membuka mata, terasa berat sekali.


    aku pun duduk mengembalikan nyawa yang masih melayang-layang entah kmn, ku pegang pipiku, basah. wah ternyata aku ngiler


    "Bekyam kenapa kau?!" teriak Nami tiba-tiba


    aku & Zoro berpandangan, sepertinya ada yang tidak beres. kami pun melangkah mendekati tempat Nami & Bekyam berada
    benar dugaanku. wajah Bekyam terlihat membiru & mulutnya mengeluarkan busa


    "ada apa ini?" tanya Zoro bingung
    "ga tau gw, pas pengen bangunin keadaan dia ud kek gini, mungkin dia sakid" kata Nami khawatir
    "wajah membiru, dr mulut mengeluarkan busa seperti sedang keracunan, tp keracunan apa?" tanya Zoro lagi
    "jangan-jangan bener dia keracunan, keracunan kakinya Luffy!" kataku karena ingat kejadian semalam
    "hah? yg benar saja? kata Nami tak percaya
    "iya semalem gw liad dia asik ngemut-ngemutin kakinya Luffy" lanjutku
    "sebegitu berbahayakah kakinya Luffy? apa jangan-jangan banyak kuman?" tanya Zoro


    Nami melangkah mendekati Luffy & mulai membangunkannya


    "bangun kau bodoh, apa yg telah kau lakukan pd Bekyam?" kata Nami kesal sambil menutup & menarik hidung Luffy
    "ehmm. hentikan aku tak bisa bernapas" kata Luffy yang langsung bangun krn kehabisan oksigen
    "cepat bangun & lihat keadaan Bekyam!" suruh Nami


    Luffy pun bangun & berjalan mendekati Bekyam


    "hei Bekyam apa yg terjadi pd dirimu?" tanya Luffy kaget
    "itu karena ulahmu bodoh" kata Nami sambil memukul kepala Luffy
    "apa yg kulakukan? aku tak melakukan apa-apa" kata Luffy membela dirinya
    "Luffy semalem Bekyam ngemut-ngemut kaki lo, dan skrg nasibnya menjadi spt ini" jelasku
    "emut? kaki? tunggu dulu, mungkin krn pertarungan dg tukang sate itu" jelas Luffy
    "maksudmu?" tanya Zoro
    "ketika bertarung dia menyerang menggunakan bumbu sate yg dicampur dg racun & sempat ku tahan dg kakiku" jelas Luffy
    "ya mungkin racun itu masi menempel di kakimu & sialnya skrg sudah masuk d perut Bekyam" lanjut Zoro


    "sebaiknya kita segera mencari dokter.." potong Nami yg mulai cemas melihat keadaan Bekyam
    "ya benar" kata ku yg dari tadi membuka kelopak mata Bekyam tetapi tidak ada tanda-tanda dia sudah sadar
    "Bekyam bertahanlah, akan kami bawakan dokter untukmu" kata Luffy sambil memegang topi jeraminya


    pagi yang tak terduga. Bekyam terkena racun. tapi kami bersukur krn racun itu dikeluarkan ketika kami bertempur bukan ketika memesan makanan
    untuk Bekyam, bertahanlah, kami akan mencari seorang dokter & menyelamatkanmu




    usaha keras itu tak akan menghianati~

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •