Conversation Between Legendary of KAZUKI and zero13

2 Visitor Messages

  1. 1 code untuk 1 ID dan ga bisa double type yang sama.
    kemungkinan kamu sudah pernah menggunakan type code gift yang sama pada hari sebelumnya

    kalo masih ga bisa juga coba hubungi tim CS kami biar mereka membantu permasalahan kamu
  2. tolong dong ga bisa receive gold nih christmast event, padahal sebelumnya ga pernah receive gold, mau receive socks yg ga pernah aja ga bisa, sayang bgt nih 1k gold masa ilang gitu aja..
Showing Visitor Messages 1 to 2 of 2